FAQ Katering Acara

Produk

Apa bedanya prasmanan sama buffet?


Untuk pilihan paket prasmanan, makananmu akan di-drop off di alamat pengantaran dengan dengan porsi dan packaging saja tanpa adanya waitress atau layanan lainnya. Sementara itu, buffet adalah layanan prasmanan lengkap dengan waitress, alat makan, dan alat serving.




Aku ingin kustomisasi komponen makananku, bisa ngga, ya?


Kustomisasi makanan dapat diisi di form pemesanan pada bagian “Catatan Makanan”. Pihak Kulina akan mengkonfirmasi kembali ke pelanggan untuk kustomisasi tersebut apabila tidak dapat dilakukan.




Dimana lihat katalog menu?


Kamu bisa melihat variasi menu dan harga di website https://kulina.id/event, lalu kamu bisa memilih kategori yang kamu butuhkan.




Apakah bisa custom kemasan seperti menu packaging plastik diganti jadi besek atau sebaliknya?


Tidak bisa. Packaging yang bisa digunakan sesuai dengan foto produk di web.




Apakah bisa ditambah kartu ucapan?


Tidak bisa. Saat ini kami belum bisa melayani request sejenis penambahan kartu ucapan dan custom sejenis.




Apakah bisa ditambahkan minuman untuk menu mealbox-nya sekaligus?


Kamu bisa menambahkan keterangan di form pemesanan bagian custom makanan, hanya saja untuk bisa/tidaknya tergantung kesanggupan dapur mitra kami.





Pesanan

Saya ingin pesan, bagaimana caranya?


Dapat mengisi form yang tersedia pada tombol paling bawah di kategori menu halaman/website yang dipilih.




Minimal pemesanan untuk paket konsumsi acara berapa, sih?


Minimal pemesanan untuk paket konsumsi acara adalah 10 pax, kecuali untuk produk snack dari Breadlife (15 pax), Colette & lola (30 pax), dan produk prasmanan with service sesuai keterangan di product card masing-masing.




Apakah harga sudah termasuk ongkir?


Semua harga produk yang tercantum sudah termasuk ongkir.




Apakah saya bisa melakukan pemesanan untuk dan di waktu weekend?


Ya, pengantaran event Kulina bisa dari Senin-Minggu jam 9.00-18.00. Kamu juga bisa melakukan pemesanan Senin-Minggu 24 jam melalui web Kulina hanya saja untuk konfirmasi pembayaran Tim Kulina hanya akan menghubungi kamu di jam 09.00 - 18.00 saja.




Jam berapa batas waktu pemesanan setiap harinya?


Pemesanan paling lambat H-1 pengantaran pukul 17.00 untuk produk snack, mealbox dan prasmanan kecuali untuk produk Colette & lola maksimal H-1 jam 12.00. Khusus produk buffet (prasmanan with service) pemesanan maksimal H-2 jam 17.00.




Saya ingin pesan 2 menu dalam satu pesanan, gimana caranya?


Satu kali pengisian form hanya berlaku untuk pemesanan satu menu pada satu tanggal untuk satu alamat pengantaran. Jika kamu ingin memesan 2 menu sekaligus, kamu harus mengisi form 2 kali.





Pembayaran

Jam berapa batas waktu pembayaran setiap harinya?


Pembayaran paling lambat H-1 pengantaran pukul 17.00 WIB. Untuk pemesanan yang dilakukan pukul 17.00 WIB, kami akan memberikan toleransi pembayaran hingga 15 menit dari batas waktu pembayaran.




Bagaimana metode pembayaran untuk paket event?


Metode pembayaran yang berlaku adalah dengan bank transfer, kartu kredit, dan invoicing.




Apakah melayani pembayaran dengan sistem DP?


Maaf, saat ini kami belum melayani pembayaran dengan sistem DP.




Apakah tersedia pembayaran dengan sistem COD (cash on delivery)?


Maaf, saat ini kami belum metode pembayaran dengan sistem COD (cash on delivery).




Apakah menerima pembayaran dengan invoice? Berapa lama term-of-payment untuk setiap invoice?


Bisa. Pembayaran dengan invoice memiliki term-of-payment hingga H-14.




Apakah ada receipt yang disertakan dalam pengantaran makanan?


Receipt tidak akan disertakan dalam pengantaran makanan, namun kamu akan menerima e-invoice sebagai bukti pembayaran yang akan dikirim ke email-mu. Untuk permintaan receipt bermaterai dapat menghubungi Account Executive kami untuk dikirim terpisah.





Pengantaran

Siapa yang bisa dihubungi di hari-H pengantaran?


Kamu bisa menghubungi nomor Account Executive kami di 08999037201.




Apakah paket event Kulina melayani pengantaran ke Jakarta Utara?


Paket event Kulina melayani pengantaran ke seluruh area Jakarta.




Apakah paket event Kulina melayani pengantaran selain area Jakarta?


Ya, namun hanya terbatas untuk beberapa pilihan menu mealbox. Pengiriman ke area Tangerang Selatan, Bekasi dan Depok dapat memilih menu berlogo Kulina.




Jam berapa pengantaran paling pagi?


Pengantaran paling pagi dilakukan pukul 09.00 WIB.




Jam berapa pengantaran paling malam?


Pengantaran paling malam maksimal pukul 18.00 WIB.




Makananku datang terlambat, ada kompensasi ngga, ya?


Makanan yang datang terlambat diatas 2 jam akan di-refund 100% sementara yang datang terlambat di atas 30 menit hingga 1,5 jam akan di-refund 50%.




Apakah bisa memesan untuk jam pengantaran diluar jam yang tersedia di form?


Mohon maaf jam pengantaran yang tersedia sesuai dengan yang ada di form pemesanan saja.




Apakah bisa mengganti waktu pengantaran atau jumlah pesanan di hari-H?


Penggantian waktu pengantaran atau jumlah pesanan maksimal dilakukan H-1 jam 17.00 WIB.




Jam berapa makanan akan diterima di acaraku?


Jam pengantaran makananmu akan sesuai dengan pilihan jam maksimal tiba yang telah kamu pilih, namun tidak menutup kemungkinan makananmu akan diantar lebih cepat dari jam tersebut.





Made with ❤️ from Indonesia. Kulina ©2019