Makan ramean lebih berkesan dan aman

Butuh konsumsi buat kegiatan kantor atau sekedar makan bareng temen? Pesen Katering Acara di aplikasi Kulina aja, lebih mudah tanpa harus kontak vendor makanan secara manual!

Kenapa pilih Kulina buat makan rame-rame?

Harga jadi lebih murah

Dibandingkan menu harian, harga makanan bisa lebih murah hingga 5 ribu.

Atur waktu pengantaran sendiri

Bebas atur waktu pengantaran sesuai dengan kebutuhanmu.

Pesan banyak menu tanpa ribet

Pesan nasi kotak bisa sekalian pesan snack dalam sekali checkout.

Garansi untuk semua makanan

Makananmu bermasalah? Tenang, makananmu dilindungi garansi kualitas.

Cara pesan katering acara di Kulina

  1. Download aplikasi Kulina di Play Store atau App Store

  2. Pilih kategori produk di bagian Katering Acara

  3. Pilih menu yang diinginkan

  4. Pilih tanggal dan waktu pengantaran

  5. Lakukan pembayaran melalui metode yang tersedia

  6. Tunggu pesanan kamu diantar

Syarat dan Ketentuan

  1. Minimal pemesanan 10 pax

  2. Pemesanan maksimal jam 5 sore H-1

  3. Tanpa tambahan ongkir ke seluruh Jakarta dan Tangerang Selatan

MENU REKOMENDASI MEALBOX

Butter Rice Chicken Teriyaki

Butter Rice, Chicken Teriyaki, Spring Roll, Tumis Buncis Jagung Cabai Merah, Saus Sambal

Rp 25.000/box

Kata mereka tentang menu event Kulina

Pesanan selalu sesuai ekspektasi

Paket Nasi Daun Jeruk

"Pesanan yang saya pesan selalu sesuai dengan ekspektasi, baik rasa, penampilan, maupun ketepatan waktu selama proses pengantaran. Overall ok. Packagingnya yang simple selalu membuat saya jatuh cinta & ingin repeat order setiap saya melakukan acara training."

Gita Maria Magdalena, PT BDO Insan Dinamis

Pesan katering acara di Aplikasi Kulina, semuanya bisa!

FAQ Katering Acara

Pesanan

Minimal pemesanan untuk paket konsumsi acara berapa, sih?


Minimal pemesanan untuk paket konsumsi acara adalah 10 pax, kecuali untuk beberapa produk lain tergantung produknya seperti snack breadlife minimal 15 pax




Saya ingin mengecek pengantaran pesanan saya, bagaimana caranya?


Kamu bisa mengecek pesananmu di aplikasi bagian pesanan atau menanyakan langsung melalui Customer Experience Kulina melalui live chat di aplikasi




Apakah saya bisa melakukan pemesanan untuk dan di waktu weekend?


Ya, pengantaran event Kulina bisa dari Senin-Minggu jam 9.00-18.00. Kamu juga bisa melakukan pemesanan Senin-Minggu 24 jam melalui web Kulina hanya saja untuk konfirmasi pembayaran Tim Kulina hanya akan menghubungi kamu di jam 09.00 - 18.00 saja.




Jam berapa batas waktu pemesanan setiap harinya?


Pemesanan paling lambat H-1 pengantaran pukul 17.00 untuk produk snack, mealbox dan prasmanan





Pembayaran

Jam berapa batas waktu pembayaran setiap harinya?


Pembayaran paling lambat H-1 pengantaran pukul 17.00 WIB. Untuk pemesanan yang dilakukan pukul 17.00 WIB, kami akan memberikan toleransi pembayaran hingga 15 menit dari batas waktu pembayaran.




Bagaimana metode pembayaran untuk paket event?


Metode pembayaran yang berlaku adalah dengan virtual account, kartu kredit, GoPay, dan Ovo.




Apakah tersedia pembayaran dengan sistem COD (cash on delivery)?


Maaf, saat ini kami belum metode pembayaran dengan sistem COD (cash on delivery).




Apakah ada receipt yang disertakan dalam pengantaran makanan?


Receipt tidak akan disertakan dalam pengantaran makanan, namun kamu akan menerima e-invoice sebagai bukti pembayaran yang akan dikirim ke email-mu. Untuk permintaan receipt bermaterai dapat menghubungi Account Executive kami untuk dikirim terpisah.





Pengantaran

Apakah paket event Kulina melayani pengantaran selain area Jakarta?


Ya, namun hanya terbatas untuk beberapa pilihan menu mealbox. Pengiriman ke area Tangerang Selatan, Bekasi dan Depok dapat memilih menu berlogo Kulina.




Jam berapa pengantaran paling pagi?


Pengantaran paling pagi dilakukan pukul 09.00 WIB.




Jam berapa pengantaran paling malam?


Pengantaran paling malam maksimal pukul 18.00 WIB.




Makananku datang terlambat, ada kompensasi ngga, ya?


Makanan yang datang terlambat diatas 2 jam akan di-refund 100% sementara yang datang terlambat di atas 30 menit hingga 1,5 jam akan di-refund 50%.




Apakah bisa memesan untuk jam pengantaran diluar jam yang tersedia timeslot aplikasi?


Mohon maaf jam pengantaran yang tersedia sesuai dengan yang ada di timeslot aplikasi saja.




Apakah bisa mengganti waktu pengantaran atau jumlah pesanan di hari-H?


Penggantian waktu pengantaran atau jumlah pesanan maksimal dilakukan H-1 jam 17.00 WIB melalui tim Customer Experience Kulina di live chat aplikasi atau Whatsapp.




Jam berapa makanan akan diterima di acaraku?


Jam pengantaran makananmu akan sesuai dengan pilihan jam maksimal tiba yang telah kamu pilih, namun tidak menutup kemungkinan makananmu akan diantar lebih cepat dari jam tersebut.





Download Aplikasi Kulina Sekarang Yuk!

en_badge_web_generic.png
apple-app-store-badge.png

Gedung Kulina Lt. 3, Jalan Tulodong Atas No. 28, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190, Indonesia

Support

hello@kulina.id

Telp. 08112657575

WA 08112657575

Made with ❤️ from Indonesia. Kulina ©2019